Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki APV Arena

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki APV Arena – Siapa yang tidak tahu mobil suzuki APV? Mobil yang biasanya digunakan untuk pengusaha travel menyewakan mobilnya. Selain itu mobil APV juga merupakan mobil keluarga yang banyak digemari sejak pertama kali keluar di pasar mobil. Akan tetapi tentunya setiap mobil memiliki kekurangan dan kelebihannya masing – masing begitu juga dengan mobil APV.

Kelebihan Mobil Suzuki APV Arena;

Karena desainnya yang tinggi dan besar, maka mobil APV mampu melewati jalan yang tergenang air dengan volume tinggi. Mobil APV masih bisa digunakan ketika banjir dengan ketinggi 110 cm.

Memiliki sistem intake manifold. Sistem tersebut berfungsi untuk mengeluarkan udara dari hasil pembakaran pada mesin. Saluran ini langsung terhubung pada ruang bahan bakaar mobil sehingga udara panas akan cepat keluar.

Memiliki sistem seat belt yang aman. Seat belt pada mobil APV dapat diatur secara fleksibel menyesuaikan tinggi rendahnya penumpang yang naik. Sehingga tetap dapat terasa nyaman ketika berkendara.

Memiliki sistem penanganan kecelakaan yang baik. Mobil APV memiliki side impact beams yang dipasang pada setiap pintu mobil. Sehingga perangkat tersebut dapat melindungi benturan pada samping ketika terjadi kecelakaan.

Mobil APV memiliki 4 silinder yang terdiri masing – masing 4 katup. Dengan katup yang besar akan membuat pembakaran berjalan dengan baik sehingga emisi yang dihasilkan akan lebih rendah dan tentunya ramah lingkungan.

Kekurangan Mobil Suzuki APV Arena;

Kerusakan aki lebih sering terjadi karena daya tampung air aki basah sangat sedikit yaitu kurang lebih 40 ampere. Dengan kapasitas aki sebanyak itu hanya akan mampu bertahan selama 10 hari.

Suspensi depan dari mobil APV sangat keras, sehingga tidak dapat mentoleransi adanya guncangan ketika berkendara.

Baca Juga :  Harga APV Arena 2018 Terbaru di Cilacap

Kondisi ban mobil yang cepat aus, terutama posisi ban sebelah kanan. Hal tersebut belum diketahui pastinya karena apa. Akan tetapi solusinya harus mengganti ban secara rutin.

Jika digunakan untuk perjalanan jauh dengan intensitas sering, maka kaki -kaki mobil tidak dapat bertahan lama. Jika terjadi beberapa bunyi pada mobil maka hal itu menandakan seal sudah mulai menipis atau kering.

Bagi anda yang sudah pernah menggunakan mobil APV, akan terasa jika akan melakukan parkir. Gigi mundur APV seringkali tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Harus menunggu beberapa saat untuk menormalkan kembali.

Nah itulah sedikit tentang Kelbihan dan Kekurangan Suzuki APV Arena, semoga artiel ini bisa membantu kalian yang sedang mencari referensi ini.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *